Sewa Mobil Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya 2020

Posted on

Berikut ini ialah Info Rental Mobil Toyota Hiace dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta.

Sekilas Rental Kendaraan Toyota Hiace & Biayanya dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta

Kami menyediakan jasa sewa kendaraan Hiace ke daerah DI Yogyakarta. Kendaraan Hiace adalah kendaraan produksi produsen mobil Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan bentuk yg lux, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, adalah sekitar 16 orang. sesuai untuk dimanfaatkan sebagai kendaraan waktu berwisata maupun event usaha. dibawah Ini ini adalah banyak berita singkat mengenai spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace Commuter untuk keperluan perjalanan konsumen secara rombongan disebabkan ukurannya lbh besar dibandingkan mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 orang. Tarif rental kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari satu juta per hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam adalah lanjutan inovasi Toyota yg tetap yg menjadi ciri khas perusahaan mobil. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dipromosikan perdana di Filipina 2019. Sepesifikasi kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini adalah tata letak mesin beda dari sebelumnya, adalah mesin dipindah ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan & gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. penyempurnaan yang lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio adalah 14 seat. Tarif rental kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info tarif sewa Toyota Hiace secara menyeluruh diantaranya sebagai berikut:

BACA JUGA :   Sewa Mobil Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang ke DI Yogyakarta Murah
Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000

Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000

Ketentuan Biaya Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke DI Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dalam kota Semarang adalah mencangkup biaya rental kendaraan, tarif sopir & biaya BBM untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)
  2. Durasi sewa kendaraan yakni dihitung mulai pukul 05.00 WIB pagi hari s/d pukul 22.00 WIB malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+BBM nggak termasuk biaya keperluan pribadi}, tiket wisata, parkir & makan driver.
  4. Jumlah biaya makan untuk driver adalah Rp 50.000/12jam & pembayarannya diserahkan langsung ke sopir Nakula Travel.
  5. jika penyewaan sopir lebih dari 24 jam & menginap di luar Semarang maka keperluan untuk penginapan sopir diharuskan dibiayai oleh penyewa kendaraan (konsumen), biaya menginap sopir Rp 200.000 per malam
  6. Daftar tarif yg tampil di web www.nakulatravel.com adalah tarif reguler & berbeda buat hari libur Lebaran, Natal, tahun baru & Long Weekend.

Ketentuan Lamanya Rental Kendaraan Toyota Hiace

  1. Lamanya sewa kendaraan Toyota Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB
  2. Tarif sewa selain jam tersebut, silakan tlp kami

Sekelumit Info Mengenai Tujuan Pariwisata Yogya

Yogya meraih beragam julukan diantaranya Kota Perjuangan, Kota Pelajar, Kota Gudeg,. Secara geografis adalah daerah setingkat provinsi yg paling kecil ke-2 setelah DKI Jakarta. Yogya mempunyai bagian wilayah terdiri atas satu kota, & empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, yakni diantaranya sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

Daftar Tempat Pariwisata di Yogya

Yogya pastinya tak pernah sepi pengunjung khususnya tatkala libur panjang. Yogya adalah tujuan wisata penting di Indonesia. Berikut ini adalah list diantara tujuan wisata di Yogya :

  1. Situs Ratu Boko
  2. Wisata Candi Gembirowati
  3. Wisata Candi Banyunibo
  4. Wisata Candi Pringtali
  5. Wisata Situs Arca Gupolo
  6. Wisata Candi Watu Gudhig
  7. Wisata Pantai Parangtritis
  8. Wisata Pantai Samas
  9. Wisata Pantai Kukup
  10. Wisata Pantai Sepanjang
  11. Wisata Pantai Ngetun
  12. Wisata Pantai Siung
  13. Wisata Pantai Ngrenehan
  14. Wisata Pantai Congot
  15. Wisata Gua Banteng
  16. Wisata Gua Grubug
  17. Wisata Gua Kebon
  18. Wisata Gua Ngobaran
  19. Wisata Gua Rancang Kencono
  20. Wisata Gua Sioyot
  21. Malioboro Mall
  22. Hartono Lifestyle Mall Jogja
  23. Air Terjun Sri Gethuk
  24. Waduk Sermo
  25. Pemakaman Imogiri

Daftar PT di Yogya

Yogya pastinya menarik hati kaum remaja dari segala pelosok Indonesia untuk melanjutkan perguruan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan negeri maupun swasta ada di Yogya. Sekarang ini lbh dari seratus lembaga pendidikan, baik negeri maupun swasta, berdiri di Yogya. Telah pasti ada beragam cabang ilmu pengetahuan yg bisa dipelajari di Yogya. Tentu saja semestinya dengan jumlah lembaga pendidikan tersebut mendukung Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar & pusat pendidikan. nggak heran jika publik Indonesia menjuluki Kota Yogyakarta dengan julukan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Yogya sebagian yakni contohnya berikut ini :

  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Poltekes Kemenkes
  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta
  6. Universitas Janabadra (UJB)
  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)
  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)
  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)
  10. STIE SBI
  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)
  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta

Alternatif Kendaraan Selain Kendaraan Toyota Hiace Premio Buat Kebutuhan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta

Berikut ini ialah banyak alternatif kendaraan yg dapat kalian sewa di Nakula Travel disamping Kendaraan Toyota Hiace Premio :

Rental Kendaraan Suzuki Ertiga Kota Semarang – DI Yogyakarta

Kendaraan Suzuki Ertiga adalah kendaraan Multi Purpose Vehicle andalan Suzuki yg bersaing pada kategori kendaraan Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dengan eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yg lbh menyeluruh menjadi alasan Suzuki Ertiga disukai oleh banyak orang. Kendaraan Suzuki Ertiga begitu sesuai mempunyai bentuk bodi yg compact disertai dengan keamanan modern. Suzuki Ertiga mempunyai ukuran body pendek jika dibedakan dengan kendaraan lainnya seperti Toyota Hiace. Akan Tetapi justru dengan kondisi seperti itu Suzuki Ertiga lbh mudah dikendalikan. Suzuki Ertiga dengan kapasitas tujuh orang, tentu saja bisa menampung satu keluarga dalam waktu yg bersamaan. Dengan banyaknya kelebihan itu membuat Nakula Travel menyediakan rental kendaraan Suzuki Ertiga tersebut. Mudah-mudahan dengan penawaran rental kendaraan Suzuki Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif rental kendaraan Suzuki Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.

Rental Kendaraan Daihatsu Xenia Kota Semarang – DI Yogyakarta

Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia mempunyai type mesin yg mirip dengan Toyota Avanza, disebabkan sungguh mereka berasal dari produsen yg sama. cuma saja diluncurkan dengan merek beda. mungkin ini adalah strategi pemasaran mereka. tetapi bukan bermakna nggak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia juga Toyota Avanza. walau mungil, secara kualitas mesin, interior, juga eksterior dapat dapat dijamin masih baik. Dipasarkan perdana kali pada tahun 2004. Tarif rental kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Toyota Avanza Kota Semarang – DI Yogyakarta

Banyak orang yg membuat pilihan Kendaraan Toyota Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dengan tarif yg murah. Biasanya tarif rental kendaraan Toyota Avanza lbh murah dibandingkan alternatif kendaraan Hiace disebabkan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lbh sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza adalah 7 orang, sehingga kendaraan ini sesuai untuk menampung satu sedulur saja. jika jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kalian membuat pilihan rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza adalah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza nggak cuma untuk keperluan perjalanan liburan, mau tapi kendaraan jenis ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan waktu seseorang mau membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza mempunyai kapasitas mesin senilai 1300 cc juga 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza adalah 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Tarif rental kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Mobilio Kota Semarang – DI Yogyakarta

Kendaraan Mobilio adalah jenis kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, juga New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio mempunyai kabin yg cukup nyaman untuk dimanfaatkan bersama keluarga kalian. Mini-MPV yg mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 orang. Mobilio mempunyai fitur terbaik bagaikan Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yg memungkinkan bisa memberikan tenaga besar tapi konsumsi BBM hemat. Kamu bisa menyewa kendaraan Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg cantik. Tarif rental Kendaraan Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Kijang Innova Kota Semarang – DI Yogyakarta

Kendaraan Kijang Innova mempunyai kapasitas 8 orang penumpang. Kendaraan Kijang Innova disertai dengan bentuk interior yg baik mau terasa nyaman. Pas untuk mendampingi perjalanan kalian, baik tersebut untuk urusan sehari-hari, event liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk pulkam pada liburan cuti bersama. BBM kendaraan Kijang Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Tarif rental kendaraan Kijang Innova di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.