Sewa Mobil Hiace Pariwisata Semarang ke Yogya 2020

Posted on

Berikut ialah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Alternatif Rental Kendaraan Hiace dan Tarifnya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta

Kami menjual jasa sewa mobil Hiace ke daerah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Hiace yakni mobil produksi Toyota dipasarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan bentuk yang modern, mobil ini mjd salah satu mobil yang banyak dicari oleh pelanggan. selain itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, yakni sekitar 16 masyarakat. sesuai untuk dimanfaatkan sebagai kendaraan waktu berwisata maupun kegiatan bisnis. diantaranya Sbb ini yakni beberapa pengumuman singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Hiace untuk keperluan perjalanan pelanggan secara rombongan sebab ukurannya lebih besar daripada mobil pada umumnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Tarif sewa mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari satu juta per hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 yakni lanjutan inovasi Toyota yang selalu yang mjd ciri khas pabrik kendaraan roda empat. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan pertama di Filipina 2019. Karakteristik mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini yakni tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, yakni mesin digeser ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang depan. Lampu depan dan gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh mobil Alphard. revisi lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya yakni mobil Toyota Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar dan velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio yaitu 14 seat. Tarif sewa mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1,1 juta/hari. Info tarif sewa Hiace secara detail sebagai berikut:

BACA JUGA :   Sewa Mobil Hiace Premio Pariwisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Full Day
Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000

Ketentuan Tarif Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Driver+BBM dalam kota Semarang yakni mengcover biaya rental mobil, harga sopir dan biaya bahan bakar untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)
  2. Durasi sewa mobil yakni dihitung start jam 05.00 pagi hari s/d jam 22.00 malam hari.
  3. Paket Mobil+Driver+BBM tidak termasuk biaya keperluan pribadi}, tiket wisata, parkir dan makan sopir.
  4. Besarnya biaya makan untuk sopir yakni Rp 50.000 per 12 jam dan pembayaran diserahkan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.
  5. umpama pemakaian driver/sopir lebih 24 jam dan menginap di luar Semarang maka tarif untuk penginapan driver/sopir diharuskan dibiayai oleh penyewa mobil (konsumen), tarif menginap driver/sopir Rp 200.000/malam
  6. List tarif yang ada di web www.nakulatravel.com yakni harga reguler dan beda untuk hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar dan Long Weekend.

Ketentuan Durasi Rental Kendaraan Hiace

  1. Durasi sewa mobil Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Tarif sewa selain jam itu, silahkan tlp kami

Sekilas Info Berhubungan Dengan Tujuan Pariwisata Jogja

Jogja memperoleh banyak sebutan seperti Kota Pelajar, Kota Gudeg, Kota Perjuangan,. Secara geografis yakni daerah setingkat provinsi yang terkecil kedua setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jogja memiliki daerah terdiri dari 1 kota Yogyakarta, dan empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DIY, yakni sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

List Tujuan Pariwisata di Jogja

Jogja tentu saja selalu padat turis khususnya tatkala anak-anak sekolah libur panjang. Jogja adalah tempat wisata yang utama di Indonesia. Di bawah ini adalah daftar sebagian tempat wisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Kalasan
  2. Wisata Candi Sambisari
  3. Wisata Candi Palgading
  4. Wisata Candi Plembutan
  5. Wisata Situs Payak
  6. Wisata Candi Watu Gudhig
  7. Wisata Pantai Depok
  8. Wisata Pantai Pandansari
  9. Wisata Pantai Kukup
  10. Wisata Pantai Krakal
  11. Wisata Pantai Timang
  12. Wisata Pantai Siung
  13. Wisata Pantai Wahkudu
  14. Wisata Pantai Glagah
  15. Wisata Gua Cikal
  16. Wisata Gua Dengok
  17. Wisata Gua Jomblang
  18. Wisata Gua Pari
  19. Wisata Gua Rancang Kencono
  20. Wisata Gua Sioyot
  21. Ambarukmo Plaza
  22. Ramai Mall
  23. Kaliadem
  24. Istana Air Taman Sari
  25. Pemakaman Girigondo

List Kampus di Jogja

Jogja tentu saja menarik hati para remaja dari segala penjuru Indonesia untuk studi pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan negeri maupun swasta tersedia di Jogja. Sekarang lebih dari seratus lembaga pendidikan, baik negeri juga swasta, aktif di Jogja. Sudah barang tentu ada banyak cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh didapatkan di Jogja. Tentu saja semestinya dgn jumlah lembaga pendidikan itu mendorong Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar dan sentra pendidikan. tidak heran umpama khalayak Indonesia menyebut Jogja dengan sebutan kota pelajar. List kampus di Jogja diantaranya yakni antara lain :

  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)
  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara
  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)
  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)
  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)
  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)
  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)
  10. STIE SBI
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)
  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta

Pilihan Kendaraan Disamping Kendaraan Hiace Commuter Buat Keperluan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta

Berikut ialah beberapa pilihan mobil yang dapat kalian sewa di Nakula Travel selain Kendaraan Hiace Commuter :

Rental Kendaraan New Ertiga Semarang – Daerah Istimewa Yogyakarta

Kendaraan New Ertiga yakni mobil Multi Purpose Vehicle yang dihandalkan Suzuki yang bersaing pada type mobil Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dengan eksterior & interior, serta fitur keselamatan yang lebih detail mjd alasan New Ertiga disukai oleh banyak masyarakat. Kendaraan New Ertiga amat sesuai memiliki bentuk bodi yang compact dilengkapi dengan kenyamanan dan keamanan modern. New Ertiga memiliki ukuran body pendek umpama dibandingkan dengan mobil lain seperti Honda Mobilio. Tapi justru dengan kondisi tersebut New Ertiga lebih tidak sulit dikendalikan. New Ertiga dengan kapasitas tujuh orang, tentu saja dpt mengangkut 1 keluarga dalam saat yang bersamaan. Dengan berbagai kelebihan itu menjadikan Nakula Travel menawarkan rental mobil New Ertiga itu. Harapannya dgn penawaran sewa mobil New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif sewa mobil New Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.

Rental Kendaraan Xenia Semarang – Daerah Istimewa Yogyakarta

Kendaraan Xenia Xenia memiliki jenis mesin yang sama persis dengan Avanza, sebab benar-benar mereka berasal dari produsen yang sama. sekedar saja diluncurkan dengan jenis berbeda. perkiraan ini yakni strategi pemasaran mereka. tapi bukan sama saja tidak ada beda antara Xenia & Avanza. walau kecil, secara kualitas mesin, interior, & eksterior dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Tarif rental mobil Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Avanza Semarang – Daerah Istimewa Yogyakarta

Banyak masyarakat yang memilih Kendaraan Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dengan tarif yang murah. Pada umumnya tarif sewa mobil Avanza lebih murah daripada pilihan mobil Hiace sebab kapasitas mobil Avanza lebih sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza yakni 7 masyarakat, sehingga mobil ini sesuai untuk mengangkut satu sedulur saja. umpama jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kalian memilih rental mobil Hiace saja. Toyota avanza yakni mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tidak sekedar untuk keperluan perjalanan plesiran, akan akan tetapi mobil type ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga mjd pertimbangan waktu seseorang akan membeli kendaraan ini. mobil Avanza memiliki kapasitas mesin sebanyak 1300 cc & 1500 cc. Panjang mobil Avanza yakni 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Tarif sewa mobil Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Honda Mobilio Semarang – Daerah Istimewa Yogyakarta

Kendaraan Honda Mobilio yakni type mobil mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, & New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman untuk dimanfaatkan bersama family kalian. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio memiliki fitur terbaik mirip Eco Indicator & Torque Boost Resonator yang memungkinkan dpt memberikan tenaga besar akan tetapi konsumsi bensin hemat. Kalian dpt sewa mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang cantik. Tarif sewa Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Kijang Innova Reborn Semarang – Daerah Istimewa Yogyakarta

Kendaraan Kijang Innova Reborn memiliki kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Kijang Innova Reborn dilengkapi dengan bentuk interior yang bagus akan terasa nyaman. Cocok untuk mengantarkan perjalanan kalian, bagus itu untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan sedulur, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk mudik pada liburan akhir pekan. Bahan bakar mobil Kijang Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Tarif sewa mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.