Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Yogyakarta 2020

Posted on

Di bawah ini adalah Info Sewa Mobil Toyota Hiace dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta.

Info Carter Mobil Toyota Hiace juga Harganya dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta

Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Kota Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace yakni kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan perdana pada tahun 1967 di Jepang. Dengan desain yg ekslusif, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh customer. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak orang, yakni sekitar 16 orang. cocok buat digunakan sebagai kendaraan waktu berwisata maupun event usaha. berikut Ini ini yakni lebih dari satu berita singkat tentang spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace Commuter buat keperluan perjalanan customer secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar dibandingkan mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu 15 penumpang. Harga rental kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel dapat sejuta per hari. Mobil Hiace generasi Ke-enam yakni lanjutan inovasi Toyota yg kontinyu yg mjd ciri khas perusahaan kendaraan roda 4. Mobil Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan kali pertama di Filipina 2019. Ciri khas kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini yakni tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, yakni mesin digeser ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang depan. Lampu depan juga gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. penyempurnaan lainnya kendaraan Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar juga velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace yaitu 14 seat. Harga rental kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel dapat satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info harga rental Toyota Hiace secara menyeluruh berikut ini:

BACA JUGA :   Rangkuman 5 Lebih Pilihan Tempat Pariwisata & Pilihan Rent Car Termurah di Semarang
Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000

Ketentuan Biaya Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dalam kota Semarang yakni mencangkup biaya penyewaan kendaraan, biaya sopir juga biaya BBM buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)
  2. Waktu rental kendaraan yakni dihitung mulai jam 05.00 pagi hari s/d jam 22.00 pada malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tak termasuk biaya keperluan pribadi}, tiket wisata, parkir juga makan driver.
  4. Besarnya biaya makan buat driver yakni Rp 50.000 per 12 jam juga pembayaran diserahkan langsung ke driver Nakula Travel.
  5. umpama penyewaan driver lebih dari sehari juga menginap di luar Semarang maka tarif buat penginapan driver wajib dibayar oleh penyewa kendaraan (pelanggan), biaya menginap driver Rp 200.000 per malam
  6. List harga yg ada di website www.nakulatravel.com yakni biaya reguler juga tidak berlaku saat hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar juga Long Weekend.

Ketentuan Waktu Sewa Mobil Toyota Hiace

  1. Waktu rental kendaraan Toyota Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Harga rental diluar jam itu, silahkan telpon kami

Poin-poin Penting Info Tentang Tujuan Wisata DI Yogyakarta

DI Yogyakarta meraih banyak julukan diantaranya Kota Pelajar, Kota Gudeg, Kota Budaya,. Secara geografis yakni wilayah sederajat propinsi yg paling kecil kedua setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. DI Yogyakarta mempunyai wilayah terdiri dari satu kota Yogyakarta, juga empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yakni berikut ini :

  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

List Tujuan Wisata di DI Yogyakarta

DI Yogyakarta sudah barang tentu selalu padat pengunjung apalagi pada saat sekolah libur panjang. DI Yogyakarta merupakan tempat pariwisata penting di Republik Indonesia. Berikut yakni daftar sebagian tempat pariwisata di DI Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Ijo
  2. Wisata Candi Sorogedug
  3. Wisata Candi Banyunibo
  4. Wisata Candi Keblak
  5. Wisata Situs Arca Gupolo
  6. Wisata Situs Gondangan
  7. Wisata Pantai Parangendok
  8. Wisata Pantai Baru
  9. Wisata Pantai Drini
  10. Wisata Pantai Sepanjang
  11. Wisata Pantai Ngetun
  12. Wisata Pantai Lambor
  13. Wisata Pantai Ngobaran
  14. Wisata Pantai Congot
  15. Wisata Gua Cemplong
  16. Wisata Gua Jepang
  17. Wisata Gua Kesirat
  18. Wisata Gua Ngularan
  19. Wisata Gua Selarong
  20. Wisata Gua Sriti
  21. Malioboro
  22. Sahid Yogya Lifestyle City
  23. Puncak Suroloyo
  24. Istana Air Taman Sari
  25. Pemakaman Imogiri

List PT di DI Yogyakarta

DI Yogyakarta sudah barang tentu menarik hati para remaja dari seluruh penjuru Indonesia buat studi pendidikan tinggi di sana. Banyak jenis kampus negeri atau swasta tersedia di DI Yogyakarta. Kini lebih dari seratus kampus, baik negeri maupun swasta, aktif di DI Yogyakarta. Pastinya terdapat banyak cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh didapatkan di DI Yogyakarta. Sudah barang tentu sebaiknya dengan banyaknya kampus itu mendukung Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar juga pusat pendidikan. tak heran umpama khalayak Republik Indonesia menyebut Kota Yogyakarta dgn julukan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di DI Yogyakarta diantaranya yakni contohnya berikut ini :

  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Akademi Kulit Kemenperin
  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta
  6. Universitas Janabadra (UJB)
  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)
  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)
  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)
  10. STIE SBI
  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir
  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)
  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta

Pilihan Mobil Disamping Mobil Hiace Untuk Kebutuhan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta

Di bawah ini adalah lebih dari satu alternatif kendaraan yg bisa kamu rental di Nakula Travel disamping Mobil Hiace :

Carter Mobil Suzuki Ertiga Kota Semarang – Kota Yogyakarta

Mobil Suzuki Ertiga yakni kendaraan MPV andalan Suzuki yg bersaing pada type kendaraan Low MPV. Mobil MPV dgn eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yg lebih menyeluruh mjd alasan Suzuki Ertiga disenangi oleh banyak orang. Mobil Suzuki Ertiga amat cocok mempunyai desain bodi yg compact dilengkapi dgn kenyamanan dan keamanan teknologi terbaru. Suzuki Ertiga mempunyai ukuran body pendek umpama dibedakan dgn kendaraan lain seperti Toyota Avanza. Akan Tetapi justru dgn kondisi tersebut Suzuki Ertiga lebih tak sulit disetir. Suzuki Ertiga dgn kapasitas 7 penumpang, tentunya dapat menampung satu keluarga dalam waktu yg bersamaan. Dengan banyaknya kelebihan tersebut menjadikan Nakula Travel menyediakan rental kendaraan Suzuki Ertiga itu. Inginnya dengan penawaran rental kendaraan Suzuki Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga rental kendaraan Suzuki Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.

Carter Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang – Kota Yogyakarta

Mobil Daihatsu Xenia Xenia mempunyai model mesin yg sama persis dgn Avanza, dikarenakan kebenarannya mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dgn jenis tak sama. diperkirakan ini yakni strategi pemasaran mereka. walaupun Demikian bukan maknanya tak ada beda antara Daihatsu Xenia serta Avanza. meskipun kecil, secara kualitas mesin, interior, serta eksterior bisa terjamin masih baik. Dipasarkan kali pertama kali pada tahun 2004. Harga rental kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Avanza Kota Semarang – Kota Yogyakarta

Banyak orang yg menentukan pilihan Mobil Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dgn harga yg tidak mahal. Pada umumnya harga rental kendaraan Avanza lebih murah dibandingkan alternatif kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza yakni 7 orang, sehingga kendaraan ini cocok buat menampung satu sedulur saja. umpama jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik kamu menentukan pilihan rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yakni kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tak sekedar buat keperluan perjalanan liburan, ingin namun kendaraan tipe ini juga cocok buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan waktu seseorang ingin membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza mempunyai kapasitas mesin senilai 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza yakni 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Harga rental kendaraan Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Honda Mobilio Kota Semarang – Kota Yogyakarta

Mobil Honda Mobilio yakni model kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, serta New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio mempunyai kabin yg cukup nyaman buat digunakan bersama keluarga kamu. Mini-MPV yg mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio mempunyai fitur terbaik tidak jauh berbeda Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar namun konsumsi BBM sedikit. Kalian dapat rental kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg cantik. Harga rental Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Kijang Innova Reborn Kota Semarang – Kota Yogyakarta

Mobil Kijang Innova Reborn mempunyai kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn dilengkapi dgn desain interior yg baik ingin terasa nyaman. Tepat buat menemani perjalanan kamu, baik itu buat urusan sehari-hari, event liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau buat pulkam saat liburan cuti bersama. Bahan bakar kendaraan Kijang Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Harga rental kendaraan Kijang Innova Reborn di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.