Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Keraton Yogyakarta 2020

Posted on

Berikut ini yakni Informasi Sewa Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Alternatif Carter Kendaraan Hiace dan Tarifnya dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta

Kami melayani jasa sewa kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Hiace adalah kendaraan produksi produsen mobil Toyota ditawarkan kali pertama pada thn 1967 di Jepang. Dengan bentuk yg mewah, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh customer. selain itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, adalah sekitar 16 masyarakat. sesuai untuk dimanfaatkan sbg kendaraan masa berwisata maupun acara usaha. berikut Ini ini adalah lebih dari satu news singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Hiace untuk kebutuhan perjalanan customer secara rombongan disebabkan ukurannya lbh besar dicompare mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 penumpang. Tarif sewa kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari Rp 1 juta/hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 adalah meneruskan inovasi Toyota yg kontinyu yg menjadi ciri khas perusahaan mobil. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan kali pertama di Filipina 2019. Ciri khas kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini adalah tata letak mesin beda dari sebelumnya, adalah mesin dipindah ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan dan gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. perbaikan lainnya kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya adalah kendaraan Toyota Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar dan velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio adalah 14 seat. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info harga sewa Hiace secara lengkap berikut:

BACA JUGA :   Daftar Wisata Makan di Kota Semarang, termasyhur Paling Enak & Kamu Diharuskan Mencoba Pada Saat Liburan ke Kota Semarang
Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000

Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000

Ketentuan Biaya Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dalam kota Semarang adalah meliputi biaya sewa kendaraan, biaya sopir dan biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)
  2. Lamanya sewa kendaraan adalah dihitung mulai pukul 05.00 WIB pagi hari sampai pukul 22.00 WIB malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tidak termasuk biaya kebutuhan pribadi}, tiket wisata, parkir dan makan sopir.
  4. Besarnya keperluan makan untuk driver adalah Rp 50.000/12jam dan pembayaran diserahkan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.
  5. jikalau pemakaian driver/sopir lebih sehari dan menginap di luar Semarang maka keperluan untuk penginapan driver/sopir wajib dibayari oleh penyewa kendaraan (konsumen), biaya menginap driver/sopir Rp 200.000 per malam
  6. Daftar harga yg ada di web www.nakulatravel.com adalah biaya reguler dan berbeda buat hari libur Lebaran, Natal, thn anyar dan Long Weekend.

Ketentuan Lamanya Sewa Kendaraan Hiace

  1. Lamanya sewa kendaraan Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB
  2. Tarif sewa diluar jam itu, silahkan tlp kami

Sekilas Info Tentang Tempat Pariwisata Yogya

Yogya meraih berbagai panggilan seperti Kota Gudeg, Kota Perjuangan, Kota Pelajar,. Secara geografis adalah wilayah selevel propinsi yg terkecil ke-2 setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogya punya wilayah terdiri atas 1 kota, dan empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, adalah berikut :

  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

Daftar Tujuan Pariwisata di Yogya

Yogya sudah barang tentu selalu padat turis apalagi tatkala hari-hari libur. Yogya termasuk tujuan pariwisata yg utama di Republik Indonesia. Berikut yakni list sebagian tujuan pariwisata di Yogya :

  1. Wisata Candi Abang
  2. Wisata Candi Sari
  3. Wisata Candi Klodangan
  4. Wisata Candi Dawangsari
  5. Wisata Candi Barong
  6. Wisata Candi Watu Gudhig
  7. Wisata Pantai Parangtritis
  8. Wisata Pantai Kuwaru
  9. Wisata Pantai Kukup
  10. Wisata Pantai Slili
  11. Wisata Pantai Timang
  12. Wisata Pantai Jungwok
  13. Wisata Pantai Gesing
  14. Wisata Pantai Trisik
  15. Wisata Gua Banyaksongo
  16. Wisata Gua Dengok
  17. Wisata Gua Kedokan
  18. Wisata Gua Pari
  19. Wisata Gua Ploso
  20. Wisata Gua Sioyot
  21. Kasongan
  22. Pasar Ngasem
  23. Lereng Merapi
  24. Museum Keraton Yogyakarta
  25. Pemakaman Girigondo

Daftar PTN dan PTS di Yogya

Yogya sudah barang tentu menarik hati siapa saja yang masih remaja dari semua penjuru Indonesia untuk melanjutkan perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis lembaga pendidikan negeri maupun swasta ada di Yogya. Sekarang ini lbh dari seratus lembaga pendidikan, baik negeri maupun swasta, ada di Yogya. Sudah pasti ada berbagai cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh didapatkan di Yogya. Sudah barang tentu sebaiknya dengan jumlah lembaga pendidikan itu mendukung Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar dan pusat pendidikan. tidak heran jikalau khalayak Republik Indonesia menjuluki Yogyakarta dg panggilan kota pelajar. Daftar kampus di Yogya diantaranya adalah berikut :

  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)
  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)
  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara
  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)
  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)
  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)
  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)
  9. Universitas Alma Ata (UAA)
  10. STIE SBI
  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir
  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)
  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta

Alternatif Kendaraan Selain Kendaraan Toyota Hiace Buat Keperluan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta

Berikut ini yakni lebih dari satu alternatif kendaraan yg boleh kalian sewa di Nakula Travel selain Kendaraan Toyota Hiace :

Carter Kendaraan New Ertiga Kota Semarang – Daerah Istimewa Yogyakarta

Kendaraan New Ertiga adalah kendaraan MPV favorit Suzuki yg bersaing pada segmen kendaraan Low MPV. Kendaraan MPV dg eksterior dan interior, serta fitur keselamatan yg lbh lengkap menjadi alasan New Ertiga disenangi oleh banyak masyarakat. Kendaraan New Ertiga sangat sesuai punya bentuk bodi yg compact disertai dg kenyamanan dan keamanan teknologi terbaru. New Ertiga punya ukuran bodi pendek jikalau dibandingkan dg kendaraan lainnya seperti Toyota Avanza. Tetapi justru dg kondisi tersebut New Ertiga lbh gampang disetir. New Ertiga dg kapasitas tujuh penumpang, tentu saja dapat membawa 1 keluarga dalam saat yg bersamaan. Dengan banya kehandalan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan carter kendaraan New Ertiga itu. Semoga dengan penawaran sewa kendaraan New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Tarif sewa kendaraan New Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.

Carter Kendaraan Xenia Kota Semarang – Daerah Istimewa Yogyakarta

Kendaraan Xenia Xenia punya tipe mesin yg mirip dg Toyota Avanza, disebabkan memang mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dg jenis beda. diperkirakan ini adalah strategi pemasaran mereka. akan Tetapi bukan berarti tidak ada perbedaan antara Xenia dan Toyota Avanza. kendati kecil, secara kualiti mesin, interior, dan eksterior dapat terjamin masih baik. Dipasarkan kali pertama kali pada thn 2004. Tarif carter kendaraan Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Carter Kendaraan Toyota Avanza Kota Semarang – Daerah Istimewa Yogyakarta

Banyak masyarakat yg memutuskan pilihan Kendaraan Toyota Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dg harga yg murah. Pada umumnya harga sewa kendaraan Toyota Avanza lbh murah dicompare alternatif kendaraan Hiace disebabkan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lbh sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza adalah 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini sesuai untuk membawa satu saudara saja. jikalau jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kalian memutuskan pilihan carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza adalah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tidak sekedar untuk kebutuhan perjalanan liburan, ingin walaupun demikian kendaraan model ini juga sesuai untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan masa seseorang ingin membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza punya kapasitas mesin sebanyak 1300 cc dan 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza adalah 4.140mm dan lebarnya 1.660mm. Tarif sewa kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Carter Kendaraan Honda Mobilio Kota Semarang – Daerah Istimewa Yogyakarta

Kendaraan Honda Mobilio adalah type kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, dan New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio punya kabin yg cukup nyaman untuk dimanfaatkan bersama keluarga kalian. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio punya fitur terbagus tidak jauh berbeda Eco Indicator dan Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga besar walaupun demikian konsumsi BBM minimal. Kalian dapat carter kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dg harga yg cantik. Tarif sewa Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Carter Kendaraan Kijang Innova Kota Semarang – Daerah Istimewa Yogyakarta

Kendaraan Kijang Innova punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Kijang Innova disertai dg bentuk interior yg baik ingin terasa nyaman. Cocok untuk menemani perjalanan kalian, baik itu untuk urusan sehari-hari, acara liburan saudara, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk pulang kampung saat liburan nasional. Bahan bakar kendaraan Kijang Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Tarif sewa kendaraan Kijang Innova di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.