Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke Yogya 2020

Posted on

Di bawah ini yakni Informasi Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Kota Jogja.

Informasi Rental Kendaraan Toyota Hiace serta Tarifnya dari Semarang ke Kota Jogja

Nakula Travel menawarkan jasa rental mobil Hiace ke wilayah Kota Jogja. Kendaraan Toyota Hiace Commuter yakni mobil produksi Toyota ditawarkan perdana pada thn 1967 di Jepang. Dgn design yang lux, mobil ini mjd salah satu mobil yang banyak dicari oleh customer. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat buat banyak publik, yakni sekitar 16 publik. sesuai buat dimanfaatkan sebagai kendaraan kesempatan berwisata maupun event usaha. diantaranya Sbb ini yakni beberapa informasi singkat tentang spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Hiace buat kebutuhan perjalanan customer secara rombongan disebabkan ukurannya lebih besar daripada mobil pada umumnya. Kapasitas mobil Hiace yaitu 15 penumpang. Harga sewa mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar Rp 1.000.000/hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam yakni kelanjutan inovasi Toyota yang selalu yang mjd ciri khas perusahaan mobil. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini ditawarkan kali pertama di Filipina 2019. Ciri khas mobil Hiace generasi Ke-enam ini yakni tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, yakni mesin dipindah ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan serta gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. revisi lain mobil Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Hiace generasi sebelumnya yaitu mobil Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio yaitu 14 seat. Harga sewa mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1,1 juta/hari. Informasi harga rental Toyota Hiace secara lengkap sbb:

BACA JUGA :   Sewa Mobil Hiace Premio Pariwisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Full Day
Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000

Ketentuan Harga Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Kota Jogja

  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dalam kota Semarang yakni mengcover biaya rental mobil, tarif sopir serta biaya bahan bakar buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)
  2. Durasi rental mobil yaitu dihitung mulai jam 05.00 pagi hari sampai dengan jam 22.00 malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+BBM tdk termasuk biaya kebutuhan pribadi}, tiket wisata, parkir serta makan driver.
  4. Jumlah keperluan makan buat driver yakni Rp 50.000 per 12 jam serta pembayaran diserahkan langsung ke sopir Nakula Travel.
  5. jikalau penyewaan sopir lebih dari 24 jam serta menginap di luar Semarang maka biaya buat penginapan sopir diwajibkan dibayari oleh penyewa mobil (pelanggan), tarif menginap sopir Rp 200.000/malam
  6. Daftar harga yang ditunjukkan di situs www.nakulatravel.com yakni tarif reguler serta beda pada hari libur Lebaran, Natal, thn baru serta Long Weekend.

Ketentuan Durasi Sewa Kendaraan Toyota Hiace

  1. Durasi rental mobil Toyota Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Harga rental diluar jam tersebut, silakan WhatsApp kami

Beberapa Informasi Berkaitan Dengan Destinasi Wisata DI Yogyakarta

DI Yogyakarta mendapat banyak sebutan diantaranya Kota Perjuangan, Kota Gudeg, Kota Pelajar. Secara geografis yakni wilayah selevel propinsi yang terkecil kedua setelah DKI Jakarta. DI Yogyakarta memiliki wilayah terdiri dari satu kota, serta 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, yaitu sbb :

  1. Kab. Bantul
  2. Kab. Gunung Kidul
  3. Kab. Kulon Progo
  4. Kab. Sleman
  5. Kota Yogyakarta

Daftar Destinasi Wisata di DI Yogyakarta

DI Yogyakarta tentu saja selalu ramai turis khususnya tatkala holiday. DI Yogyakarta termasuk tujuan wisata unggulan di Indonesia. Di bawah ini yakni daftar sebagian tujuan wisata di DI Yogyakarta :

  1. Situs Ratu Boko
  2. Wisata Candi Kedulan
  3. Wisata Candi Palgading
  4. Wisata Candi Plembutan
  5. Wisata Situs Arca Bugisan
  6. Wisata Situs Gondangan
  7. Wisata Pantai Parangendok
  8. Wisata Pantai Kuwaru
  9. Wisata Pantai Drini
  10. Wisata Pantai Slili
  11. Wisata Pantai Ngetun
  12. Wisata Pantai Wediombo
  13. Wisata Pantai Wahkudu
  14. Wisata Pantai Glagah
  15. Wisata Gua Banteng
  16. Wisata Gua Jepang
  17. Wisata Gua Kebon
  18. Wisata Gua Pari
  19. Wisata Gua Rancang Kencono
  20. Wisata Gua Toto
  21. Kasongan
  22. Jogja City Mall
  23. Kaliadem
  24. Waduk Sermo
  25. Museum Sonobudoyo

Daftar PTN dan PTS di DI Yogyakarta

DI Yogyakarta tentu saja memikat hati para remaja dari seluruh penjuru Indonesia buat studi perguruan tinggi di sana. Beragam jenis kampus negeri ataupun swasta tersedia di DI Yogyakarta. Kini lebih dari seratus kampus, baik negeri maupun swasta, berdiri di DI Yogyakarta. Sudah barang tentu terdapat banyak cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh didapatkan di DI Yogyakarta. Sudah barang tentu semestinya dengan banyaknya kampus tersebut menjadikan Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar serta pusat pendidikan. tdk heran jikalau khalayak Indonesia menjuluki Yogyakarta dengan sebutan kota pelajar. Daftar kampus di DI Yogyakarta sebagian yaitu berikut ini :

  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Poltekes Kemenkes
  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta
  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)
  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)
  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)
  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)
  10. STIE SBI
  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)
  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta

Pilihan Kendaraan Selain Kendaraan Hiace Untuk Kebutuhan dari Semarang ke Kota Jogja

Di bawah ini yakni beberapa pilihan mobil yang bisa kalian rental di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace :

Rental Kendaraan Ertiga Semarang – Kota Jogja

Kendaraan Ertiga yakni mobil MPV andalan Suzuki yang bersaing pada segmen mobil Low MPV. Kendaraan MPV dengan eksterior dan interior, serta fitur keselamatan yang lebih lengkap mjd alasan Ertiga disukai oleh banyak publik. Kendaraan Ertiga amat sesuai memiliki design bodi yang compact dilengkapi dengan kenyamanan teknologi terbaru. Ertiga memiliki ukuran bodi pendek jikalau dibedakan dengan mobil lainnya seperti Kijang Innova. Akan Tetapi justru dengan kondisi ini Ertiga lebih mudah dikendalikan. Ertiga dengan kapasitas tujuh penumpang, tentu saja dapat menampung satu keluarga dalam waktu yang bersamaan. Dengan beragam kelebihan tersebut menjadikan Nakula Travel menyediakan rental mobil Ertiga tersebut. Semoga dengan penawaran sewa mobil Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga sewa mobil Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.

Rental Kendaraan Daihatsu Xenia Semarang – Kota Jogja

Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia memiliki model mesin yang serupa dengan Avanza, disebabkan buktinya mereka berasal dari produsen yang sama. sekedar saja diluncurkan dengan jenis berbeda. kayaknya ini yakni strategi pemasaran mereka. tetapi bukan artinya tdk ada perbedaan antara Daihatsu Xenia dan Avanza. walaupun mungil, secara kualitas mesin, interior, dan eksterior dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan kali pertama kali pada thn 2004. Harga rental mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Toyota Avanza Semarang – Kota Jogja

Banyak publik yang memilih Kendaraan Toyota Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dengan harga yang murah. Biasanya harga sewa mobil Toyota Avanza lebih murah daripada pilihan mobil Hiace disebabkan kapasitas mobil Toyota Avanza lebih sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza yakni 7 publik, sehingga mobil ini sesuai buat menampung satu family saja. jikalau jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kalian memilih rental mobil Hiace saja. Toyota avanza yakni mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza tdk sekedar buat kebutuhan perjalanan liburan, akan tapi mobil type ini juga sesuai buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga mjd pertimbangan kesempatan seseorang akan membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza memiliki kapasitas mesin sebesar 1300 cc dan 1500 cc. Panjang mobil Avanza yakni 4.140mm dan lebarnya 1.660mm. Harga sewa mobil Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Mobilio Semarang – Kota Jogja

Kendaraan Mobilio yakni kategori mobil mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, dan New Honda Mobilio thn 2017. Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman buat dimanfaatkan bersama family kalian. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Mobilio memiliki fitur terbagus layaknya Eco Indicator dan Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga besar tapi konsumsi BBM sedikit. Anda dapat rental mobil Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang cantik. Harga sewa Kendaraan Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Innova Semarang – Kota Jogja

Kendaraan Innova memiliki kapasitas 8 publik penumpang. Kendaraan Innova dilengkapi dengan design interior yang bagus akan terasa nyaman. Sesuai buat mendampingi perjalanan kalian, bagus tersebut buat urusan sehari-hari, event liburan family, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau buat pulang kampung saat hari raya idul fitri. BBM mobil Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Harga sewa mobil Innova di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.