Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang ke Yogya 2020

Posted on

Berikut adalah Sekilas Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta.

Sekilas Carter Mobil Toyota Hiace juga Harganya dari Semarang ke Keraton Yogyakarta

Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke daerah Keraton Yogyakarta. Mobil Hiace ialah kendaraan produksi Toyota ditawarkan pertama kali pada th 1967 di Jepang. Dengan design yang wah, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh pelanggan. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, ialah sekitar 16 orang. cocok untuk dimanfaatkan sebagai kendaraan saat berwisata maupun kegiatan usaha. antara Lain ini ialah beberapa pengumuman singkat mengenai spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm beberapa alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace Commuter untuk kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan dikarenakan ukurannya lbh besar daripada mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Tarif carter kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat sejuta per hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ialah meneruskan inovasi Toyota yang tetap yang menjadi ciri khas pabrik kendaraan roda empat. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan kali pertama di Filipina . Karakteristik kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini ialah tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, ialah mesin diletakan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan juga gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. revisi yang lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya yaitu kendaraan Toyota Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar juga velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace yaitu 14 seat. Tarif carter kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1,1 juta/hari. Info harga rental Toyota Hiace secara lengkap dibawah ini:

BACA JUGA :   Informasi 10 Lebih Opsi Tujuan Plesiran Dan Alternatif Sewa Mobil Bonafit di Jateng
Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000

Ketentuan Harga Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta

  1. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM dlm kota Semarang ialah mencakup biaya rental kendaraan, harga sopir juga biaya BBM untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)
  2. Waktu rental kendaraan yaitu dihitung start jam 05.00 pagi hari sampai dengan jam 22.00 malam hari.
  3. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM tak termasuk biaya kebutuhan pribadi}, tiket wisata, parkir juga makan sopir.
  4. Besarnya keperluan makan untuk driver ialah Rp 50.000 per 12 jam juga pembayaran diserahkan langsung ke driver Nakula Travel.
  5. seandainya penyewaan driver lebih sehari juga menginap di luar kota Semarang maka biaya untuk penginapan driver harus dibayar oleh penyewa kendaraan (customer), tarif menginap driver Rp 200.000 per malam
  6. Daftar harga yang tampil di web www.nakulatravel.com ialah harga reguler juga beda buat hari libur Lebaran, Natal, th anyar juga Long Weekend.

Ketentuan Waktu Rental Mobil Toyota Hiace

  1. Waktu rental kendaraan Toyota Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Biaya rental selain jam tersebut, silakan SMS kami

Rangkuman Info Berkaitan Dengan Tempat Wisata DI Yogyakarta

DI Yogyakarta menerima beragam panggilan diantaranya Kota Pelajar, Kota Pariwisata, Kota Budaya,. Secara geografis ialah daerah setingkat propinsi yang terkecil ke-2 sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. DI Yogyakarta mempunyai bagian wilayah terdiri dari 1 kota Yogyakarta, juga empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, yaitu dibawah ini :

  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

Daftar Tujuan Wisata di DI Yogyakarta

DI Yogyakarta tentu saja selalu padat pengunjung apalagi tatkala hari-hari libur. DI Yogyakarta merupakan tempat wisata penting di Republik Indonesia. Berikut adalah daftar diantara tempat wisata di DI Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Prambanan
  2. Wisata Candi Kimpulan
  3. Wisata Candi Klodangan
  4. Wisata Candi Keblak
  5. Wisata Situs Arca Bugisan
  6. Wisata Situs Sokoliman
  7. Wisata Pantai Parangendok
  8. Wisata Pantai Pandansimo
  9. Wisata Pantai Drini
  10. Wisata Pantai Sadranan
  11. Wisata Pantai Pok Tunggal
  12. Wisata Pantai Siung
  13. Wisata Pantai Grigak
  14. Wisata Pantai Trisik
  15. Wisata Gua Cikal
  16. Wisata Gua Gebang
  17. Wisata Gua Kiskendo
  18. Wisata Gua Mariatritis
  19. Wisata Gua Sigolo-golo
  20. Wisata Gua Sundak
  21. Malioboro
  22. Pasar Ngasem
  23. Wanagama
  24. Waduk Sermo
  25. Pemakaman Girigondo

Daftar PTN & PTS di DI Yogyakarta

DI Yogyakarta tentu saja menarik hati kaum remaja dari semua penjuru tanah air untuk studi pendidikan tinggi di sana. Bermacam jenis kampus negeri dan atau swasta tersedia di DI Yogyakarta. Sekarang lbh dari seratus kampus, entah negeri serta swasta, ada di DI Yogyakarta. Tentu saja ada beragam cabang ilmu pengetahuan yang diajarkan di DI Yogyakarta. Tentunya sebaiknya dengan banyaknya kampus tersebut menyebabkan Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar juga sentra pendidikan. tak heran seandainya masyarakat Republik Indonesia menjuluki Kota Jogja dg panggilan kota pelajar. Daftar lembaga pendidikan tinggi di DI Yogyakarta diantaranya yaitu contohnya berikut ini :

  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)
  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara
  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)
  6. Universitas Islam Indonesia (UII)
  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)
  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)
  9. Universitas Alma Ata (UAA)
  10. STIE YKPN
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)
  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta

Pilihan Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Buat Kebutuhan dari Semarang ke Keraton Yogyakarta

Berikut adalah beberapa alternatif kendaraan yang dapat kalian rental di Nakula Travel disamping Mobil Toyota Hiace :

Carter Mobil Suzuki Ertiga Semarang – Keraton Yogyakarta

Mobil Suzuki Ertiga ialah kendaraan Multi Purpose Vehicle pilihan Suzuki yang bersaing pada kategori kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dg eksterior & interior, serta fitur keselamatan yang lbh lengkap menjadi alasan Suzuki Ertiga disenangi oleh banyak orang. Mobil Suzuki Ertiga cukup cocok mempunyai design bodi yang compact disertai dg keamanan teknologi terbaru. Suzuki Ertiga mempunyai ukuran bodi pendek seandainya dibedakan dg kendaraan lain seperti Toyota Hiace. Namun justru dg kondisi seperti itu Suzuki Ertiga lbh tidak sulit dikendalikan. Suzuki Ertiga dg kapasitas tujuh orang, tentunya dapat membawa 1 keluarga dlm saat yang bersamaan. Dengan berbagai ketangguhan tersebut membuat Nakula Travel menawarkan sewa kendaraan Suzuki Ertiga tersebut. Mudah-mudahan dengan penawaran carter kendaraan Suzuki Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif carter kendaraan Suzuki Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.

Carter Mobil Xenia Semarang – Keraton Yogyakarta

Mobil Xenia Xenia mempunyai tipe mesin yang sama dg Toyota Avanza, dikarenakan kenyataannya mereka berasal dari produsen yang sama. hanya saja diluncurkan dg macam tak sama. diperkirakan ini ialah strategi pemasaran mereka. akan Tetapi bukan artinya tak ada beda antara Xenia & Toyota Avanza. walaupun mungil, secara kualiti mesin, interior, & eksterior dapat terjamin masih baik. Dipasarkan kali pertama kali pada th 2004. Tarif sewa kendaraan Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Avanza Semarang – Keraton Yogyakarta

Banyak orang yang memutuskan pilihan Mobil Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dg harga yang tidak mahal. Biasanya harga carter kendaraan Avanza lbh murah daripada alternatif kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Avanza lbh sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza ialah 7 orang, sehingga kendaraan ini cocok untuk membawa satu sedulur saja. seandainya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kalian memutuskan pilihan sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza ialah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tak hanya untuk kebutuhan perjalanan plesiran, akan namun kendaraan model ini juga cocok untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan saat seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza mempunyai kapasitas mesin bernilai 1300 cc & 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza ialah 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Tarif carter kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Honda Mobilio Semarang – Keraton Yogyakarta

Mobil Honda Mobilio ialah kategori kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan th 2016, & New Honda Mobilio th 2017. Honda Mobilio mempunyai kabin yang cukup nyaman untuk dimanfaatkan bersama family kalian. Mini-MPV yang mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio mempunyai fitur terbaik bagaikan Eco Indicator & Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar namun konsumsi BBM hemat. Anda dapat carter kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dg harga yang keren. Tarif carter Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Innova Semarang – Keraton Yogyakarta

Mobil Innova mempunyai kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Innova disertai dg design interior yang baik akan terasa nyaman. Cocok untuk mengantarkan perjalanan kalian, baik tersebut untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk mudik saat hari raya. BBM kendaraan Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif carter kendaraan Innova di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.