Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

Posted on

Berikut ini yakni Sekilas Rental Mobil Hiace dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta.

Informasi Rental Kendaraan Hiace & Biayanya dari Semarang ke Kota Yogyakarta

Kami menyediakan jasa sewa kendaraan Hiace ke wilayah Kota Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace Commuter merupakan kendaraan produksi Toyota dijual kali pertama pada tahun 1967 di Jepang. Dgn desain yg wah, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh customer. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak khalayak, merupakan sekitar 16 khalayak. sesuai untuk dimanfaatkan sbg kendaraan waktu berwisata maupun acara usaha. contohnya Berikut Ini ini merupakan banyak penjelasan singkat mengenai spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dlm banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Hiace untuk kebutuhan perjalanan customer secara rombongan disebabkan ukurannya lbh besar daripada mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Hiace ialah 15 orang. Tarif carter kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar Rp 1 juta/hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 merupakan lanjutan inovasi Toyota yg selalu yg menjadi ciri khas pabrik kendaraan roda empat. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan pertama di Filipina . Ciri khas kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini merupakan tata letak mesin beda dari sebelumnya, merupakan mesin dipindah ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan & gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. revisi lainnya kendaraan Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya ialah kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace ialah 14 orang. Tarif carter kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel sekitar satu juta seratus ribu rupiah per hari. Informasi tarif sewa Hiace secara rinci antara lain:

BACA JUGA :   Sewa Mobil Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir
Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000

Ketentuan Biaya Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Kota Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Driver+BBM dlm kota Semarang merupakan meliputi biaya rental kendaraan, tarif sopir & biaya BBM untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)
  2. Lamanya sewa kendaraan ialah dihitung start pukul 05.00 WIB pagi hari sampai dengan pukul 22.00 WIB malam hari.
  3. Paket Mobil+Driver+BBM tak termasuk biaya kebutuhan pribadi}, tiket wisata, parkir & makan supir.
  4. Besarnya biaya makan untuk driver merupakan Rp 50.000/12jam & pembayaran diberikan langsung ke driver Nakula Travel.
  5. andaikan pemakaian driver lebih sehari & menginap di luar Semarang maka keperluan untuk penginapan driver diwajibkan dibayar oleh penyewa kendaraan (konsumen), biaya menginap driver Rp 200.000/malam
  6. List tarif yg ditampilkan di web www.nakulatravel.com merupakan tarif reguler & berbeda buat hari libur Lebaran, Natal, tahun baru & Long Weekend.

Ketentuan Lamanya Rental Kendaraan Hiace

  1. Lamanya sewa kendaraan Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB
  2. Harga sewa selain jam tersebut, silakan tlp kami

Rangkuman Informasi Berkaitan Dengan Tujuan Wisata Yogya

Yogya mendapatkan beragam sebutan diantaranya Kota Perjuangan, Kota Pelajar, Kota Gudeg,. Secara geografis merupakan wilayah sederajat propinsi yg terkecil ke-2 sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogya punya bagian wilayah terdiri dari 1 kota, & empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DIY, ialah antara lain :

  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

List Tujuan Wisata di Yogya

Yogya tentunya selalu ramai pengunjung khususnya pada saat sekolah libur panjang. Yogya merupakan tujuan pariwisata yang utama di Republik Indonesia. Berikut ini adalah list diantara tujuan pariwisata di Yogya :

  1. Wisata Candi Gampingan
  2. Wisata Candi Sambisari
  3. Wisata Candi Risan
  4. Wisata Candi Keblak
  5. Wisata Situs Payak
  6. Wisata Candi Watu Gudhig
  7. Wisata Pantai Parangendok
  8. Wisata Pantai Pandansari
  9. Wisata Pantai Kukup
  10. Wisata Pantai Sundak
  11. Wisata Pantai Pok Tunggal
  12. Wisata Pantai Wediombo
  13. Wisata Pantai Butuh
  14. Wisata Pantai Congot
  15. Wisata Gua Cemplong
  16. Wisata Gua Gebang
  17. Wisata Gua Langse
  18. Wisata Gua Ngularan
  19. Wisata Gua Ploso
  20. Wisata Gua Sumurup
  21. XT Square
  22. Saphir Square
  23. Puncak Suroloyo
  24. Istana Air Taman Sari
  25. Kerajinan kulit Manding Bantul

List PT di Yogya

Yogya tentunya memikat hati siapa saja yang masih remaja dari semua pelosok Indonesia untuk menuntut ilmu perguruan tinggi di sana. Berbagai jenis kampus negeri atau swasta ada di Yogya. Sekarang ini lbh dari 100 kampus, entah negeri dan swasta, aktif di Yogya. Sudah pasti ada beragam cabang ilmu pengetahuan yg diajarkan di Yogya. Tentu saja sebaiknya dgn banyaknya kampus tersebut menyebabkan Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar & pusat pendidikan. tak heran andaikan masyarakat Republik Indonesia menyebut Jogja dengan sebutan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Yogya diantaranya ialah berikut :

  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara
  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta
  6. Universitas Islam Indonesia (UII)
  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)
  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)
  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)
  10. STMIK Akakom
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)
  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta

Alternatif Kendaraan Disamping Kendaraan Hiace Premio Untuk Kebutuhan dari Semarang ke Kota Yogyakarta

Berikut ini yakni banyak alternatif kendaraan yg bisa kamu sewa di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace Premio :

Rental Kendaraan Ertiga Semarang – Kota Yogyakarta

Kendaraan Ertiga merupakan kendaraan Multi Purpose Vehicle andalan Suzuki yg bersaing pada segmen kendaraan Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dengan eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yg lbh rinci menjadi alasan Ertiga disenangi oleh banyak khalayak. Kendaraan Ertiga cukup sesuai punya desain bodi yg compact terdapat dengan kenyamanan modern. Ertiga punya ukuran bodi pendek andaikan dibedakan dengan kendaraan lain seperti Toyota Hiace. Tapi justru dengan kondisi ini Ertiga lbh gampang dikendalikan. Ertiga dengan kapasitas tujuh orang, tentunya dapat menampung 1 keluarga dlm waktu yg bersamaan. Dengan banya kehandalan itu menjadikan Nakula Travel menyediakan carter kendaraan Ertiga tersebut. Semoga dgn penawaran carter kendaraan Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Tarif carter kendaraan Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.

Rental Kendaraan Xenia Semarang – Kota Yogyakarta

Kendaraan Xenia Xenia punya type mesin yg sama dengan Toyota Avanza, disebabkan kenyataannya mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dengan merek beda. kayaknya ini merupakan strategi pemasaran mereka. akan Tetapi bukan bermakna tak ada perbedaan antara Xenia serta Toyota Avanza. meski mungil, secara kualiti mesin, interior, serta eksterior bisa dapat dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Tarif carter kendaraan Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Toyota Avanza Semarang – Kota Yogyakarta

Banyak khalayak yg membuat pilihan Kendaraan Toyota Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dengan tarif yg murah. Pada umumnya tarif carter kendaraan Toyota Avanza lbh murah daripada alternatif kendaraan Hiace disebabkan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lbh sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza merupakan 7 khalayak, sehingga kendaraan ini sesuai untuk menampung satu keluarga saja. andaikan jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kamu membuat pilihan carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza merupakan kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tak sekedar untuk kebutuhan perjalanan plesiran, akan namun kendaraan tipe ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan waktu seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza punya kapasitas mesin sejumlah 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza merupakan 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Tarif carter kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Mobilio Semarang – Kota Yogyakarta

Kendaraan Mobilio merupakan tipe kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, serta New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio punya kabin yg cukup nyaman untuk dimanfaatkan bersama family kamu. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Mobilio punya fitur terbaik bagaikan Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar namun konsumsi BBM minimal. Kamu dapat carter kendaraan Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg cantik. Tarif carter Kendaraan Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Kijang Innova Reborn Semarang – Kota Yogyakarta

Kendaraan Kijang Innova Reborn punya kapasitas 8 khalayak penumpang. Kendaraan Kijang Innova Reborn terdapat dengan desain interior yg baik akan terasa nyaman. Pas untuk mengantarkan perjalanan kamu, baik tersebut untuk urusan sehari-hari, acara liburan keluarga, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk mudik pada hari raya. BBM kendaraan Kijang Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif carter kendaraan Kijang Innova Reborn di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.